visitaaponce.com

Eriksen Sebut Manchester United Harus Evaluasi Diri

Eriksen Sebut Manchester United Harus Evaluasi Diri
Gelandang Manchester United Christian Eriksen (kanan) di laga Liga Primer Inggris melawan Brighton and Hove Albion.(AFP/Oli SCARFF)

CHRISTIAN Eriksen mengatakan Manchester United harus melakukan evaluasi diri setelah Setan Merah menyerah 3-1 dari Brighton and Hove Albion di laga Liga Primer Inggris, Sabtu (16/9), seiring memarahnya krisis di klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Mantan pemain Manchester United Danny Welbeck membuka keunggulan Brighton dan Pascal Gross dan Joao Pedro menambah derita anak-anak Erik ten Hag yang hanya bisa mencetaks atu gol dari Hannibal Mejbri.

Manchester United, yang finis di peringkat tiga musim lalu, saat ini berada di peringkat 12 klasemen Liga Primer Inggris usai menderita kekalahan ketiga dari lima laga.

Baca juga: Manchester United Dihancurkan Brighton Hove Albion 1-3

Ten Hag juga menghadapi masalah di luar lapangan dengan Jadon Sancho dipaksa berlatih bersama tim cadangan dan Antony diizinkan izin untuk menghadapi gugatan aksi kekerasan dalam rumah tangga.

"Ini adalah kekalahan besar. Kami harus mengevaluasi diri. Kami sangat kecewa," ujar Eriksen.

"Di babak pertama, kami memiliki banyak momen dan memegang kendali. Mereka tidak memiliki banyak kesempatan. Ketika mereka mencetak gol di kesempatan pertama, kami sebenarnya masih berpeluang bangkit," lanjutnya.

Baca juga: Jadon Sancho Dihukum Berlatih Sendirian

Gelandang Denmark itu menyebut Manchester United membutuhkan banyak hal-hal kecil yang menguntungkan mereka.

"Kami memiliki offside di Arsenal dan kali ini ketika kami mencetak gol, bola sudah lebih dulu keluar. Jika ada sedikit keberuntungan, kami akan bisa meraih hasil maksimal," ungkap Eriksen.

"Kami fokus pada permainan kami dan ingin menang. Namun, kami sudah tiga kali kalah dan kami harus memperbaiki hal itu," pungkasnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat