visitaaponce.com

Jadon Sancho Dihukum Berlatih Sendirian

Jadon Sancho Dihukum Berlatih Sendirian
Pemain Manchester United Jadon Sancho(AFP)

Manchester United mengumumkan Jadon Sancho akan berlatih terpisah menjelang laga kontra Brighton & Hove Albion di pekan kelima Liga Primer Inggris, akhir pekan ini. Langkah tersebut diambil sebagai hukuman atas masalah kedisiplinan yang dilakukan Sancho.

"Jadon Sancho akan tetap menjalani program latihan sendirian, terpisah dari grup tim pertama, sambil menunggu resolusi masalah disiplin skuad," tulis pernyataan resmi klub.

Hukuman tersebut membuat nasib pemain Timnas Inggris itu kian tidak jelas di Manchester United. Ia sudah tidak dimainkan sejak timnya kalah 1-3 dari Arsenal pada awal bulan ini. 

Baca juga: Snapdragon Hadir di Jersey Manchester United Mulai Musim Depan

Saat itu, pelatih Erik ten Haag beralasan Sancho tidak dimainkan lantaran performa buruk saat latihan.Mendengar penjelasan itu, Sancho kemudian meresponnya dengan mengunggah tulisan 'kambing hitam sejak lama' di laman media sosialnya.

Sancho, didatangkan Setan Mereah dengan banderol 73 juta pound sterling dari Borussia Dortmund dua tahun silam. Namun, hingga kini, ia masih kesulitan beradaptasi dan menunjukkan performa terbaiknya. Dari 82 penampilan, Sancho baru mencetak 12 gol dari 82 penampilan. (Ant/Z-11)

Baca juga: Al Duhail Pinjam Coutinho dari Aston Villa

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat