visitaaponce.com

Xavi Puji Penampilan Apik Joao Felix

Xavi Puji Penampilan Apik Joao Felix
Penyerang Barcelona Joao Felix(AFP)

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez memberikan pujian kepada penyerang anyarnya Joao Felix yang tampil apik di laga perdana Liga Champions musim ini. Menurutnya, Felix adalah pemain yang memiliki kualitas individu di atas rata-rata dan bisa membawa perubahan bagi tim.

"Dia memiliki kualitas individu terbaik dan merupakan pemain yang sangat cerdas. Dia menikmati dirinya di sini," ucap Xavi melalui laman resmi klub.

Ia melihat Joao Felix dalam beberapa tahun terakhir kurang bersinar bersama Chelsea dan Atletico Madrid karena terlalu berupaya memainkan sepak bola yang rumit. Padahal, dengan permainan yang simpel, striker 23 tahun itu bisa lebih leluasa.

Baca juga: Xavi: Kemenangan atas Antwerp adalah Penampilan Terbaik Barcelona

"Saya sudah bilang ke Joao Felix, semakin sederhana dia bermain, semakin mudah dia mencetak gol. Itu yang terjadi sekarang," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Felix membantu Barcelona meraih kemenangan telak 5-0 atas Antwerp di laga perdana babak grup Liga Champions. Pemain asal Portugal itu mencetak 2 gol dan 1 assist. Adapun, secara keseluruhan di semua kompetisi, Felix telah mencetak 3 gol dan 1 assist. Hasil apik itu ia torehkan dalam dua laga pertamanya. (Ant/Z-11)

Baca juga: Gol Larut Bellingham Pastikan Real Madrid Kalahkan Union Berlin

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat