visitaaponce.com

Barcelona Bungkam Celta Vigo melalui Drama Lima Gol

Barcelona Bungkam Celta Vigo melalui Drama Lima Gol
Para pemain Barcelona berselebrasi usai meraih kemenangan atas Celta Vigo.(AFP)

Barcelona memetik kemenangan tipis atas Celta Vigo dalam lanjutan La Liga yang digelar di kandang sendiri, Estadi Olimpic Lluis Companys, Sabtu (23/9), malam. Dengan hasil tersebut, Robert Lewandowski dan kawan-kawan kini berada di puncak klasemen dengan torehan 26 poin dari enam laga.

Mereka memiliki poin yang sama dengan Girona di posisi kedua. Sementara, Real Madrid masih berada di peringkat tiga dengan 15 poin dari lima pertandingan.

Barcelona harus bersusah payah meraih kemenangan dalam laga kali ini. Mereka terlebih dulu tertinggal dua gol. Celta Vigo membuka keunggulan pada menit ke-19 melalui gol Strand Larsen. Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Baca juga: The Blues Harus Lebih Klinis

Di babak kedua, Celta Vigo menggandakan skor menjadi 2-0 melalui pemain pengganti Anastasios Douvikas.

Tertinggal dua gol, Barcelona mencoba terus memberikan tekanan. Akhirnya, pada menit ke-81, Lewandowski berhasil membuka keran untuk timnya. Tidak butuh waktu lama, empat menit berselang, pemain asal Polandia itu kembali mencetak gol dan membuat skor menjadi imbang 2-2.

Baca juga: Menguji Mentalitas Berbeda The Reds

Gol kemenangan muncul dari kaki Joao Cancelo. Mantan pemain Manchester City itu membuat Barcelona mengantongi poin penuh usai mencetak gol di menit ke-89.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat