visitaaponce.com

Real Madrid Dibantai Atletico, Ancelotti Beri Peringatan ke Lini Belakang

Real Madrid Dibantai Atletico, Ancelotti Beri Peringatan ke Lini Belakang
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti(AFP)

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memberi peringatan kepada lini belakang timnya usai menderita kekalahan 1-3 dari Atletico Madrid, Senin (25/9) dini hari WIB. Peringatan tersebut diberikan karena itu menjadi kekalahan pertama Los Blancos musim ini.

"Kami tidak memulai dengan baik. Kami lemah di area sendiri. Dalam enam pertandingan (musim ini) kami telah kebobolan enam gol. Hari ini kami kebobolan tiga gol dalam 45 menit," ujar Ancelotti selepas laga.

Ia menyadari bahwa lini pertahanannya sangat rapuh dan itu harus segera dibenahi sebelum menghadapi laga-laga berikutnya.

Baca juga: Morata Cetak Dua Gol, Atletico Akhiri Rangkaian Kemenangan Real Madrid

"Ini bukan malam yang baik bagi lini pertahanan. Saya tidak akan membahas satu per satu pemain. Pada intinya kami tidak bertahan dengan baik," lanjutnya.

Selain kurang dalam bertahan, ia juga menilai timnya tidak maksimal dalam menyerang. Ia hanya memainkan Rodrygo sebagai satu-satunya penyerang alami. Selebihnya Jude Bellingham didorong ke depan mendampingi Rodrygo. Di posisi nomor 10 yang bisa ditempati Bellingham, ada Luka Modric.

Baca juga: Tampil tidak Konsisten, Valencia Gagal Menang di Kandang Almeria

Namun pelatih asal Italia itu menepis anggapan yang menyebut dirinya salah dalam menjalankan taktik kontra Atletico Madrid.

"Saya pikir sistem bukanlah masalah, tetapi lebih kepada kerapuhan di lini pertahanan. Kami tidak kompak dan mereka memanfaatkannya," jelasnya. (Tribalfootball/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat