visitaaponce.com

Burnley Kembali Rasakan Kemenangan usai Hantam Salford di Piala Liga

Burnley Kembali Rasakan Kemenangan usai Hantam Salford di Piala Liga
Pelatih Burnley Vincent Kompany(AFP)

Burnley akhirnya bisa mencicipi kemenangan dengan menaklukan Salford 4-0 pada babak ketiga Piala Liga Inggris. Penampilan baik itu menjadi pelipur lara bagi tim mengingat mereka belum sekalipun meraih kemenangan di Liga Primer Inggris.

Empat gol Burnley dicetak empat pemain berbeda yakni Sander Berge pada menit ke-12, Jacob Larsen pada menit ke-20, Dara O'Seha pada menit ke-27, dan ditutup Wilson Odober di menit ke-81.

Menariknya, semua pemain yang mencetak gol adalah pemain yang jarang memperoleh kesemapatan bermain penuh di ajang Liga Primer Inggris. Pelatih Burnley Vincent Kompany mencoba peruntungan dengan meracik susunan pemain baru dan hasilnya ternyata memuaskan.

Baca juga: Manchester United Bantai Crystal Palace di Babak Tiga Piala Liga

Susunan tersebut mungkin saja akan diturunkan Kompany ketika Burnley bermain ke kandang Newcastle pada Sabtu (30/9) mendatang. 

Di kancah Liga Primer, dari lima pertandingan yang telah dijalani, Burnley sama sekali belum merasakan kemenangan. Empat laga berujung kekalahan dan satu laga berakhir imbang. Mereka kini hanya mengantongi satu poin dan berada di zona degradasi, posisi 19 klasemen sementara. (Z-11)

Baca juga: Bayern Melaju ke Putaran Kedua DFB Pokal

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat