visitaaponce.com

Tottenham Tersingkir di Piala Liga, Postecoglou Semua Kompetisi Penting

Tottenham Tersingkir di Piala Liga, Postecoglou: Semua Kompetisi Penting
Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou(AFP)

Musim yang tandus bagi Tottenham Hostpur seperti bakal terus berlanjut. Pasalnya, baru awal musim, tim asuhan Ange Postecoglou sudah kehilangan peluang di Piala Liga. Mereka tersingkir di putaran kedua usai menelan kekalahan dari Fulham lewat adu penalti. 

Menanggapi hasil buruk tersebut, Postecoglou buka suara. Ia mengaku menempatkan semua kompetisi sebagai prioritas. Hanya saja, mereka kali ini sedang tidak dibayangi keberuntungan.

"Itu bukan berarti Piala Liga atau kompetisi lain bukan prioritas bagi kami," ujar Postecoglou usai pertandingan.

Baca juga: Kalah di Kandang Fulham, Spurs Tersingkir dari Piala Liga

Ia juga mengatakan masih terus berupaya mencari formula tim terbaik. Betul saja, pada laga kontra Fulham, pelatih asal Australia itu memasang cukip banyak pemain lapis kedua.
ia memberi kesempatan debut kepada Manor Solomon. Giovani Lo Celso dan Pierre-Emile Hojbjerg juga dipercaya sebagai starter.

Sementara, nama-nama andalan seperti James Maddison dan Son Heung-min baru diturunkan di babak kedua ketika Tottenham mulai frustasi.

Baca juga: Pemerintah Spanyol Kirim Berkas Rubiales ke Pengadilan Olahraga

"Kami masih dalam tahap penemuan. Kami perlu memberikan kesempatan kepada para pemain. Kami akan membutuhkan pemain pelapis ini jika pemain inti mengalami cedera," jelasnya. (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat