visitaaponce.com

Patah Tangan, Gnabry Harus Absen Beberapa Pekan

Patah Tangan, Gnabry Harus Absen Beberapa Pekan
Penyerang Bayern Muenchen Serge Gnabry mengalami cedera patah tangan di laga DFB Pokal melawan Preuben Munster(AFP/INA FASSBENDER)

PENYERANG Bayern Muenchen Serge Gnabry dikonfirmasi mengalami cedera patah tulang lengan kiri saat The Bavarians melawan Preuben Munster di laga lanjutan DFB Pokal, Rabu (27/9) dini hari WIB.

"Serge Gnabry dikonfirmasi mengalami cedera patah tulang lengan kiri bawah saat FC Bayern Muenchen bertanding melawan Preuben Munster pada Selasa sore (waktu setempat)," ungkap Bayern dalam pernyataan resmi, Rabu (27/9).

Penyerang timnas Jerman tersebut akan menjalani operasi pada Kamis (28/9) dan dipastikan akan absen selama beberapa pekan ke depan.

Baca juga: Bayern Melaju ke Putaran Kedua DFB Pokal

"Serge akan menjalani operasi besok dan akan absen dalam beberapa pekan ke depan. Cedera ini sangat memukul secara personal untuk dia dan juga kami. Dia merupakan pemain penting dan mempunyai karakter yang kuat di ruang ganti," kata pelatih Bayern Muenchen Thomas Tuchel seusai pertandingan.

Pada pertandingan tersebut, Gnabry harus ditarik keluar digantikan Frans Kratzig pada menit ke-11.

Pemain berusia 28 tahun itu berkemungkinan absen ketika Bayern berhadapan dengan RB Leipzig di pekan keenam Bundesliga, yang akan berlangsung pada Sabtu (30/9) mendatang.

Baca juga: Muenchen Bantai Bochum 7-0, Kane Cetak Trigol

Di pertandingan putaran pertama DFB Pokal, Bayern tampil dominan dengan memetik kemenangan 4-0 atas Preuben Munster.

FC Hollywood berpesta gol lewat gol-gol dari Eric Maxime Choupo-Moting (menit ke-9), Konrad Laimer (40'), Kratzig (45') dan Mathys Tel (86'). (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat