visitaaponce.com

Gnabry Hattrick, Bayern Hajar Bremen

Gnabry Hattrick, Bayern Hajar Bremen
Pemain Bayern Muenchen Serge Gnabry melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Werder Bremen di laga Bundesliga.(Twitter @FCBayernEN)

SERGE Gnabry mencetak hattrick saat Bayern Muenchen membukukan keunggulan empat poin di puncak klasemen Bundesliga berkat kemenangan 6-1 atas Werder Bremen, Rabu (9/11) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Bayern unggul empat poin atas peringkat dua klasemen Freiburg yang akan bertandang ke markas RB Leipzig, Kamis (10/11) dini hari WIB.

Namun, kemenangan atas Bremen itu juga diwarnai cedera yang dialami penyerang Bayern Sadio Mane.

Baca juga: Wolfsburg Akhiri Kemenangan Beruntun Dortmund di Bundesliga

Mane, yang diplot menjadi striker andalan timnas Senegal di Piala Dunia 2022, mengalami cedera saat laga baru berlangsung selama 15 menit. Posisi mantan penyerang Liverpool itu pun digantikan oleh Leroy Sane.

Dengan gol yang dicetak Jamal Musiala dan Leon Goretzka mengapit dua gol Gnabry, Bayern unggul 4-1 saat laga baru berlangsung 28 menit sebelum kemudian mengendurkan tekanan terhadap Bremen.

Di menit-menit terakhir laga, Bayern kembali menekan sehingga Gnabry mencetak gol ketiganya pada menit 82 dan Mathys Tel mencetak gol keenam Bayern saat laga menyisakan lima menit. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat