visitaaponce.com

Cedera, Saka Dipastikan Absen Bela Timnas Inggris

Cedera, Saka Dipastikan Absen Bela Timnas Inggris
Penyerang Arsenal Bukayo Saka(AFP/HENRY NICHOLLS)

BUKAYO Saka dipastikan absen membela timnas Inggris di laga melawan Australia dan Italia. Hal itu diumumkan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), Senin (9/10).

Gareth Southgate memanggil penyerang Arsenal berusia 22 tahun itu ke timnas Inggris, pekan lalu. Namun, Saka mengalami cedera hamstring saat membela the Gunners di laga Liga Primer Inggris melawan Manchester City, Minggu (8/10).

"Saka telah melapor ke St George's Park pada Senin (9/10) besama pemain timnas Inggris lainnya," ujar FA dalam pernyataan resmi.

Baca juga: Pochettino Dukung Sterling Buktikan Diri Usai tidak Dipanggil Timnas Inggris

"Setelah mengalami cedera di laga Liga Primer Inggris Arsenal melawan Manchester City, Minggu (8/10), Saka diperiksa oleh tim medis timnas Inggris. Tim medis memutuskan sang pemain akan melanjutkan proses rehabilitasi di klubnya."

"Timnas Inggris tidak akan memanggil pemain pengganti karena Gareth Southgate masih memiliki 25 pemain lainnya," lanjut FA.

Baca juga: Pelatih Timnas Inggris Bela Maguire

Timnas Inggris akan menjamu Australia di laga persahabatan di Stadion Wembley, Jumat (13/10) sebelum berhadapan dengan Italia di stadion yang sama untuk laga kualifikasi Piala Eropa 2024 pada 17 Oktober. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat