visitaaponce.com

Napoli Berhasil Menang dalam Laga Tandangnya ke Verona

Napoli Berhasil Menang dalam Laga Tandangnya ke Verona
Pelatih Napoli Rudi Garcia(AFP/CARLOS COSTA )

NAPOLI berhasil meraih kemenangan atas Hellas Verona dengan skor 3-1 pada gelaran Serie A Sabtu (21/10) di Stadion Marcantonio Bentegodi.

Pelatih Napoli, Rudi Garcia mengatakan bahwa anak asuhnya telah melakukan pertandingan dengan baik sehingga dapat memperoleh kemenangan.

"Kami melakukan apa yang harus kami lakukan hari ini," kata Garcia mengutip AFP (21/10).

Baca juga: Garcia tidak Khawatirkan Posisinya Sebagai Pelatih Napoli

Walaupun bermain tanpa striker andalan Victor Osimhen, Napoli masih mampu mencetak tiga gol saat melawan Verona. Bahkan, Garcia menyebutkan jika tim asuhannya dapat memanfaatkan peluang, Napoli dapat mencetak lebih dari tiga gol.

"Kami masih memiliki kualitas yang bagus ke depannya, kami mencetak tiga gol dan bisa saja mencetak lebih banyak lagi," sebutnya.

Baca juga: Pemilik Napoli Tegaskan Dukung Garcia

Gol pembuka untuk Napoli dicetak oleh Politano pada menit ke 27. Selanjutnya, Napoli memperoleh dua gol dari pemain sayap mereka, Khvicha Kvaratskhelia pada menit ke 43 dan menit ke 55. Sedangkan gol untuk Verona, dicetak oleh Darko Lazovic pada menit ke 60.

Kvaratskhelia telah berjuang untuk mendapatkan kembali performa yang membuatnya menjadi salah satu bintang saat meraih gelar juara musim lalu.

Penyerang asal Georgia itu, bermain apik dengan Giacomo Raspadori yang dimainkan di lini depan bersama Diego Simeone.

Saat ini, tim asuhan Rudi Garcia tetap berada di peringkat lima klasemen Serie A. Hal tersebut, menjadikan Napoli berada di jalur perebutan papan atas klasemen. (Ndf/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat