visitaaponce.com

PSSI Apresiasi Turnamen Mandiri Media Cup 2023

PSSI Apresiasi Turnamen Mandiri Media Cup 2023 
Mandiri Media Cup 2023 resmi bergulir di Triboon Mini Soccer, Kemang(Dok.Ist)

TURNAMEN Mandiri Media Cup 2023 resmi bergulir di Triboon Mini Soccer, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/10). Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Zainudin Amali mengatakan ajang ini bisa dijadikan wadah silaturahmi dan relaksasi bagi rekan-rekan media, yang setiap harinya harus dikejar deadline.

"Ajang ini jangan hanya menjadi turnamen, saya  maunya jadi kompetisi. Kenapa kompetisi? Karena bisa panjang durasinya dan peserta bisa bertambah," kata Zainudin Amali, Kamis (26/10).

"PSSI mengapresiasi inisiatif para rekan-rekan media untuk membuat Mandiri Media Cup. Ini tujuan utamanya bukan prestasi, karena prestasi para rekan-rekan media sudah diraih pada masanya," lanjutnya.

Baca juga: Garuda Indonesia Gelar Travel Fair 2023 Siap Tawarkan Potongan Harga Tiket Pesawat

Sementara itu, Senior Vice President Corsec Bank Mandiri, Rudi As Aturridha, menyambut gagasan Zainudin Amali agar Mandiri Media Cup menjadi kompetisi. Ia menambahkan, Mandiri selalu support  kegiatan-kegiatan positif, apalagi yang digelar di media.

"Kami support sekali kegiatan ini. Pak Zainudin Amali punya gagasan event ini menjadi kompetisi. Tentu ini akan lebih menarik, coverage-nya akan lebih luas. Insyaallah Mandiri tetap mendukung Media Cup ke depannya," ujarnya.

Baca juga: Mandiri Media Cup 2023 Ikut Gaungkan Piala Dunia U-17

Sedangkan Brand Ambassador Mandiri Media Cup 2023 sekaligus asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto mengucapkan selamat atas terselenggaranya Mandiri Media Cup 2023. 

"Sekarang saatnya untuk mereka bermain sepak bola, biasanya kami di Timnas Indonesia mendapat  kritik. Sekarang mereka merasakan bagaimana caranya menendang, berlari, dan passing," ucap Nova Arianto. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat