visitaaponce.com

Tandang ke Fulham, Erik ten Hag Hadapi Tekanan Kembalikan Tren Kemenangan Setan Merah

Tandang ke Fulham, Erik ten Hag Hadapi Tekanan Kembalikan Tren Kemenangan Setan Merah
Manajer Manchester United Erik Ten Hag(AFP/Paul Ellis)

MANAJER Manchester United Erik ten Hag dalam tekanan besar membawa skuad Setan Merah bertandang ke markas Fulham pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (4/11) malam. Ten Hag wajib menghindarkan MU dari kekalahan lagi setelah setelah awal musim yang negatif.

Dari 15 laga di semua ajang musim ini, MU kalah delapan kali termasuk dari Manchester City 0-3 di liga pekan lalu disusul Newcastle juga dengan skor identik di Piala Liga. Dua kekalahan terakhir bahkan terjadi di Old Trafford.

Ini kali pertama MU kalah berturut-turut di kandang dengan selisih tiga gol sejak 1962. Mereka kalah lima kali dari 10 pertandingan kandang pertama mereka untuk pertama kalinya sejak 1930-31.

Baca juga : Momentum Die Borussen Kalahkan Bayern Muenchen

Catatan tersebut menjadi awal musim terburuk Setan Merah sejak 1962/1963. Jika kalah melawan Fulham di Craven Cottage, Ten Hag berpeluang di ambang pemecatan.

"Ini tidak cukup baik dan kami tahu itu. Itu di bawah standar kami dan kami tahu itu semua dan kami harus mengambil tanggung jawab untuk ini," kata Ten Hag.'

Baca juga : Real Madrid Perpanjang Kontrak Rodrygo Goes Hingga 2028

"Bersatu adalah satu-satunya cara, satu-satunya cara kita melakukannya, bahu-membahu, maka kita akan melewati ini," ucap Ten Hag.

Pada laga lainnya, Arsenal bakal diuji Newcastle. The Gunners bertandang ke St James Park, Minggu (5/11) dini hari. Kemenangan bakal membuat Arsenal merebut posisi puncak klasemen karena Tottenham Hotspur baru akan bermain melawan Chelsea pada Selasa (7/11).

Arsenal mengalami kemunduran setelah di laga Piala Liga kalah dari West Ham yabg menyebabkan mereka tersingkir.

"Satu-satunya hal yang dapat kami ambil dari hasil sulit adalah bagaimana kami harus lebih baik dalam bersaing untuk pertandingan berikutnya, karena jika Anda ingin bermain di level ini, Anda pasti tidak akan menang," kata gelandang Arsenal, Jorginho. (AFP/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat