visitaaponce.com

Cole Palmer Dipanggil ke Timnas Inggris

Cole Palmer Dipanggil ke Timnas Inggris
Pemain Chelsea Cole Palmer(AFP/Glyn KIRK)

COLE Palmer mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Inggris berkat penampilan bagusnya bersama Chelsea pada musim ini.

Palmer masuk dalam rombongan akhir pemain-pemain yang dipanggil pelatih Gareth Southgate, bersama bek tengah Aston Villa Ezri Konsa dan pemain bertahan Manchester City Rico Lewis, akibat absennya James Maddison, Lewis Dunk, dan Callum Wilson.

Timnas Inggris dipersiapkan Southgate untuk dua pertandingan Grup C kualifikasi Piala Eropa 2024 melawan Malta dan Makedonia Utara.

Baca juga: Sterling tidak Dipanggil Timnas Inggris untuk Laga Kualifikasi Piala Eropa

"Penyerang Chelsea Palmer belakangan mencetak gol penyama kedudukan menjelang laga usai saat The Blues bermain imbang 4-4 dengan Manchester City di laga Liga Primer Inggris pada Minggu (12/11). Ia merupakan bagian dari timnas Inggris U-21 yang menjuarai Piala Eropa U-17, Juli silam.

Pemain 21 tahun itu pindah dari City ke Chelsea pada September silam dengan nilai transfer 42 juta pound sterling, untuk mendapat lebih banyak kesempatan bermain.

Di Chelsea, Palmer tampil cukup impresif. Ia total telah mengemas empat gol untuk klub barunya tersebut.

Baca juga: Inggris akan Jamu Brasil dan Belgia sebelum Piala Eropa 2024

Inggris telah memastikan diri lolos ke putaran final Piala Eropa 2024 Jerman. Mereka akan menjamu Malta di Wembley pada Jumat (17/11), sebelum melawat ke markas Makedonia Utara, Senin (20/11). (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat