visitaaponce.com

Valencia Tahan Imbang Barcelona

Valencia Tahan Imbang Barcelona
Robert Lewandowski berhadapan dengan pemain Valencia Selim Amallah.(AFP)

BARCELONA ditahan imbang Valencia dengan skor 1-1 saat bertandang ke Mestalla, pada lanjutan laga La Liga, Sabtu (16/12).

Joao Felix membawa Barcelona unggul lebih dulu pada menit ke-55. Namun, keunggulan itu tidak bertahan lama. Berselang 15 menit Hugo Guillamon membuat Valencia menyamakan kedudukan.

Pemain Barcelona, Pedri, pun mengatakan hasil imbang tersebut menjadi pukulan bagi timnya. Ia mengaku timnya telah tampil bagus, akan tetapi belum dapat meraih kemenangan.

Baca juga: Manchester City Gagal Menang Lagi, Guardiola: Kami tidak Konsisten

"Kalau bukan tiga poin, itu berarti pukulan berat bagi kami. Kami melakukan banyak hal dengan benar, tetapi kami tidak berhasil mencetak gol. Saya pikir permainan kami jauh lebih baik daripada saat melawan Girona, saat itu kami tidak bermain bagus," ujar Pedri usai laga.

Barcelona hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk dihancurkan oleh Girona pada pekan lalu di kandang sendiri.

Baca juga: Kondisi Kapten Tim Luton Dinyatakan sudah Stabil

Dengan hasil imbang itu, Barcelona kini tertahan di perinkgat tiga. Mereka tertinggal enam poin dari Girona di puncak klasemen. (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat