visitaaponce.com

Pemain Keturunan Indonesia Tijjani Reijnders Buka Gol Kemenangan AC Milan

Pemain Keturunan Indonesia Tijjani Reijnders Buka Gol Kemenangan AC Milan
Pemain tengah AC Milan Tijjani Reijnders(AFP)

AC Milan berhasil menaklukkan tim tamu, AC Monza dengan skor 3-0 lewat gol pembuka dari pemain keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders pada pertandingan yang digelar di San Siro, Milan pada Minggu (17/12).

Pemain yang memiliki darah Indonesia dari garis ibu yang berasal dari Maluku ini membuka gol bagi Milan di menit ke 3.

Selanjutnya, gol ke dua Milan di cetak oleh bek debutan lewat gol pertamanya dan pertandingan pertamanya bagi Milan, Jan Carlo Simic pada menit ke 41.

Baca juga : Luis Enrique Lega PSG Keluar Lubang Jarum

Gol ke tiga bagi Milan, dicetak oleh Noah Okafor di menit ke 76. Skor 3-0 pun bertahan hingga peluit panjang dan membuat Milan berada di posisi 3 klasemen Serie-A.

Baca juga : Howe Sebut Skuat Newcastle Minim Kedalaman Usai Tersingkir dari Liga Champions

Atas kemenangan itu, pelatih Milan, Stefano Pioli pun mengatakan bahwa anak asuhnya telah bekerja keras dan fokus pada permainan tersebut.

"Kami harus terus bekerja dan fokus pada diri kami sendiri, meningkatkan level dan memberikan konsistensi. Hari ini sangat sulit karena cara Monza bermain, tetapi juga karena kami menghabiskan banyak energi di pertengahan pekan," kata Pioli mengutip Football Italia, (17/12).

"Kami harus fokus pada diri kami sendiri dan tidak membuat perbandingan dengan tim lain, terus meningkatkan standar untuk diri kami sendiri dan kemudian melihat di mana kami berada," imbuhnya.

Pioli pun mengomentari gol debutan dari Simic yang juga melakoni laga pertamanya bagi tim Milan. Ia mengatakan bahwa Simic telah mencatatkan momen emosional pada laga itu.

"Kami memiliki momen-momen emosional yang sangat besar. Terkadang mereka negatif, seperti beberapa hari yang lalu di Newcastle ketika kami tidak mencapai tujuan yang kami inginkan, dan hari ini positif untuk melihat anak muda ini bekerja dengan keinginan untuk membantu tim dan membuat jejaknya," pungkasnya. (Football Italia/Z-8).

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat