visitaaponce.com

Duet Pemain Pengganti Pastikan Freiburg Menang Atas Cologne

Duet Pemain Pengganti Pastikan Freiburg Menang Atas Cologne
Pemain Freiburg Michael Gregoritsch melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Cologne di laga Bundesliga(X @scfreiburg)

MICHAEL Gregoritsch dan Roland Sallai, yang tampil sebagai pemain pengganti, mengamankan kemenangan 2-0 Freiburg atas Cologne, yang bermain dengan 10 pemain, di laga Bundesliga, Minggu (17/12).

Cologne memberikan perlawanan sengit namun harus bermain dengan 10 pemain saat laga menyisakan 30 menit ketika Jeff Chabot mendapatkan kartu kuning kedua karena melanggar Lucas Hoeler.

Hoeler kemudian digantikan oleh Gregoritsch dan pemain Austria setinggi 1,93 meter itu membawa Freiburg unggul tidak lama kemudian.

Baca juga: Buang Banyak Peluang, Dortmund Gagal Menang Lawan Ausburg

Gregoritsch menjadi orang pertama yang menyambar bola liar di dalam kotak penalti Cologne saat Freiburg menuju kemenangan ketujuh mereka pada musim ini.

Gregoritsch telah mencetak gol di tiga laga terakhir setelah mengakhiri paceklik gol yang terjadi sejak April lalu.

"Saya senang terus mencetak gol," ujar Gregoritsch. "Saya selalu berada di tempat yang tepat di saat yang tepat. Hal itu mendongkrak rasa percaya diri saya."

Baca juga: Coman dan Mazraoui Absen Bela Bayern karen Cedera

Sallai, yang juga masuk sebagai pemain pengganti bersama Gregoritsch, mencetak gol kedua Freiburg di masa injury time.

Berkat kemenangan atas Cologne ini, Freiburg, yang melaju ke babak playoff Liga Europa meski kalah dari West Ham United, naik ke peringkat enam klasemen Bundesliga, menggusur posisi Eintracht Frankfurt dan Hoffenheim. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat