visitaaponce.com

Dominik Szoboszlai Dipastikan Cedera Hamstring

Dominik Szoboszlai Dipastikan Cedera Hamstring
Gelandang Liverpool Dominik Szoboszlai(AFP/Paul ELLIS)

PELATIH Liverpool Juergen Klopp mengonfirmasi bahwa Dominik Szoboszlai mengalami cedera hamstring saat the Reds menang 4-2 atas Newcastle United di pertandingan Liga Primer Inggris, Selasa (2/1) dini hari WIB.

Dua gol Mohamed Salah serta gol yang masing-masing dicetak Curtis Jones dan Cody Gakpo membuat Liverpool untuk sementara memuncaki klasemen Liga Primer Inggris. 

Namun, The Reds harus kehilangan Szoboszlai pada laga itu setelah ia ditarik keluar pada menit ke-64 karena cedera dan digantikan Ryan Gravenberch.

Baca juga: Klopp tidak Mungkin Latih Timnas Jerman

"Ya, Szoboszlai ditarik keluar karena cedera. Kami ingin langsung menggantikannya, tetapi sayangnya kita terlambat beberapa menit karena ia sebelumnya sudah merasakan ada masalah (di hamstringnya)," kata pelatih asal Jerman itu setelah pertandingan, dikutip dari Liverpoolecho.

Klopp juga belum mengetahui berapa lama gelandang asal Hongaria tersebut akan absen dan harus menunggu pemeriksaan medis lebih lanjut.

"Kami masih belum tahu seberapa parah cederanya. Sekarang kami hanya bisa menunggu," ungkap Klopp.

Baca juga: Dua Gol Salah Bawa Liverpool Unggul Tiga Poin di Puncak Klasemen

Liverpool akan kembali bermain melawan Arsenal di laga tandang Piala FA, Minggu (7/1), sebelum menjamu Fulham dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga, Kamis (11/1).

Szoboszlai kini bergabung dengan Thiago Alcantara, Stefan Bajcetic, Andy Robertson, Joel Matip, dan Kostas Tsimikas dalam daftar pemain Liverpool yang cedera.

Klopp juga dipastikan akan kehilangan Mohamed Salah dan Wataru Endo yang akan memperkuat negara masing-masing di Piala Afrika dan Piala Asia. Salah akan membela timnas Mesir sedangkan Endo bermain untuk timnas Jepang. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat