visitaaponce.com

Justin Hubner Akui harus Adaptasi dengan Timnas Indonesia

Justin Hubner Akui harus Adaptasi dengan Timnas Indonesia
Justin Hubner(MI/Briyanbodo Hendro)

Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Libia dengan skor 0-4 pada laga uji coba di Mardan Sports Complex, Antalya, Turki, Selasa (2/1). Empat gol Libya dihasilkan Ahmed Ekrawa pada menit ke-26, Omar Al Khouja 58', Elgelaib 90+1' dan Alaa Al Qajdar menit 90+2'.

Kekalahan itu jadi laga debut yang pahit bagi Justin Hubner. Pemain Wolverhampton Wanderers tersebut masuk di babak kedua dan tidak mampu mengangkat performa tim.

Justin mengaku perlu adaptasi untuk bisa masuk ke dalam sistem yang diterapkan di timnas.

"Ini adalah pertandingan pertama saya. Laga ini sungguh sulit karena sistem baru untuk saya, formasi baru untuk saya. Jadi, benar-benar laga yang sulit untuk dimainkan. Namun saya tetap senang bisa memainkan laga pertama saya bersama timnas Indonesia," kata Justin Hubner.

Baca juga: Digilas Libia 0-4, STY Manfaatkan Laga Uji Coba Ukur Fisik Pemain Timnas

Hubner memang baru bergabung bersama skuad Garuda. Dia tidak ikut pemusatan latihan timnas Indonesia sejak awal digelar di Turki.

Indonesia masih akan bertanding melawan Libia pada uji coba kedua pada Jumat (5/1). Uji coba itu merupakan pemanasan bagi Indonesia menuju Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar pada 12 Januari-10 Februari 2024 mendatang. (Z-11)

Baca juga: Shayne Pattynama Absen di Laga Uji Coba Pertama Lawan Libia

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat