visitaaponce.com

Griezmann Jadi Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa Atletico Madrid

Griezmann Jadi Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa Atletico Madrid
Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann(AFP/Pierre-Philippe MARCOU)

ANTOINE Griezmann menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Atletico Madrid dengan 174 gol setelah mencetak gol dalam laga melawan Real Madrid di laga semifinal Piala Super Spanyol, Kamis (11/1) dini hari WIB.

Penyerang timnas Prancis berusia 32 tahun itu mencetak gol untuk membuat kedudukan menjadi 2-2 di babak pertama laga di Riyadh, Arab Saudi yang akhirnya berakhir dengan skor 5-3 untuk kemenangan Real Madrid lewat babak tambahan waktu.

Sebelumnya, Griezmann mencetak dua gol, Desember lalu, di laga melawan Getafe di ajang La Liga untuk menyamai rekor mendiang Luis Aragones, yang mencetak 173 gol untuk Atletico Madrid.

Baca juga: Xavi Harap Gelar Piala Super Spanyol Jadi Titik Balik Barcelona

Griezmann, yang dipulangkan Atletico dari Barcelona pada 2022, telah tampil sebanyak 368 laga untuk Los Rojiblancos, sejak didatangkan dari Real Sociedad pada 2014.

Griezmann, yang menjuarai Piala Dunia bersama timnas Prancis pada 2018, meninggalkan Atletico dan bergabung dengan Barcelona pada 2019 seharga 120 juta euro. Namun, setelah gagal menampilkan performa terbaik, dia kembali ke Atletico dengan status pinjam pada 2021.

Bersama Atletico, Griezmann kembali ke performa terbaiknya dan Los Rojiblancos mempermanenkan kepindahannya seharga 20 juta euro.

Baca juga: Real Madrid Menang Atas Atletico 5-3 untuk Melaju ke Final Piala Super Spanyol

Griezmann telah mencetak 17 gol dari 27 laga pada musim ini bersama Atletico Madrid. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat