visitaaponce.com

Salah Bakal Menepi Lebih Lama Akibat Cedera Hamstring

Salah Bakal Menepi Lebih Lama Akibat Cedera Hamstring
Pemain Timnas Mesir, Mohamed Salah.(AFP/Fife)

PELATIH Mesir Rui Vitoria mengonfirmasi cedera hamstring yang diderita Mohamed Salah di Piala Afrika akan memerlukan masa pemulihan lebih lama. Sang pemain bersiap untuk kembali ke Liverpool untuk menjalani perawatan.

Asosiasi sepak bola Mesir mengonfirmasi Salah akan kembali ke Inggris untuk melanjutkan pemulihan dari cedera yang dideritanya saat Mesir bermain imbang 2-2 dengan Ghana.

Pemain berusia 31 tahun itu sebelumnya diperkirakan bisa kembali bermain jika Mesir mampu menembus semifinal. Namun, perkiraan terbaru menyebut Salah akan absen selama 10 hingga 14 hari.

Baca juga: Tanpa Salah, Mesir Lolos ke Babak 16 Piala Afrika

Sebelumnya, agen sang pemain meragukan Salah bisa kembali dalam waktu dekat. "Cedera Mohammed lebih serius dari yang diperkirakan dan dia akan absen selama 21-28 hari dan bukan dua pertandingan,” kata agen Salah, Ramy Abbas Issa.

Mesir saat ini lolos ke babak 16 besar usai bermain imbang 2-2 melawan Tanjung Verde. Usai laga tersebut, Rui Vitoria memastikan cedera Salah lebih serius dari yang diperkirakan sebelumnya.

Baca juga: Salah akan Kembali ke Liverpool untuk Jalani Rehabilitasi

"Mohamed Salah mengalami cedera, yang kami pelajari sebelum pertandingan ini adalah cedera jangka panjang dari yang kami duga sebelumnya, jadi kami harus memperpanjang jangka waktunya sebelum dia bisa bermain lagi," katanya.

"Salah selalu bersama kami. Kami akan mencari solusi terbaik untuk perawatan pemain. Ini faktanya. Begitulah situasinya," ujar pelatih Mesir itu.

(AFP/Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat