visitaaponce.com

Atletico Madrid Diuntungkan di Kandang

Atletico Madrid Diuntungkan di Kandang
Jamu Sevilla. Atletico diunggulkan di kandang(Dok)

ATLETICO Madrid menjamu Sevilla pada babak perempat final Copa del Rey di Stadion Civitas Metropolitano, Jumat (26/1) dini hari. Bermain di kandang sendiri, Los Rojiblancos bakal diuntungkan dan difavoritkan terus melaju.

Atletico dalam tren positif di Copa del Rey. Mereka menumbangkan Real Madrid di fase 16 besar. Kemenangan beruntun setelahnya juga diraih Atletico pada lanjutan La Liga mengalahkan Granada di laga tandang.

"Ini adalah hasil yang penting. Ini membuat kami sangat fokus pada permainan, kami berangkat dari kemenangan melawan (Real), momen yang tidak dapat kami tangani tetapi kami dapat mengatasinya," kata sang pelatih Diego Simeone.

Baca juga : Atletico Madrid Singkirkan Real Madrid dari Copa del Rey

"Ini membantu kami untuk menambah kemenangan penting karena akan menjadi pertandingan yang sulit dan penuh perjuangan seperti semua pertandingan ketika melawan Sevilla," imbuhnya.

Baca juga : Griezmann Jadi Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa Atletico Madrid

Atletico bakal diuntungkan bermain sebagai tuan rumah di Stadion Civitas Metropolitano. Pasalnya, format Copa del Rey musim ini hanya satu leg. Laga dua leg baru akan berlaku ketika semifinal.

Di sisi lain, kondisi Sevilla dalam penurunan yqng bisa dimanfaatkan Atletico. Sevilla lolos ke perempat final dengan mengalahkan Getafe 3-1 namun pada laga akhir pekan lalu di liga mereka dicukur Girona 1-5.

Sergio Ramos dan kawan-kawan meski dalam mental yang kurang baik diprediksi akan berjuang untuk bangkit. Tak hanya demi lolos ke semifinal, kemenangan juga akan mendongkrak moral. Pasalnya, di liga mereka hanya satu posisi di atas zona degradasi. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat