visitaaponce.com

Tchouameni Bawa Madrid Kalahkan Las Palmas

Tchouameni Bawa Madrid Kalahkan Las Palmas
Bek Real Madrid Aurelien Tchouameni (kanan) mengekspresikan kegembiraannya seusai membobol gawang Las Palmas.(AFP/DESIREE MARTIN)

AURELIEN Tchouameni membawa Real Madrid meraih kemenangan 2-1 di kandang Las Palmas pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (28/1) WIB.

Tim tamu unggul lebih dulu melalui Javier Munoz di awal babak kedua. Namun, Madrid bangkit dengan Vinicius Junior menyamakan kedudukan sebelum gol penentu kemenangan dari Tchouameni.

Tchouameni sendiri baru dimasukkan oleh Ancelotti pada menit ke 81 menggantikan Eduardo Camavinga. Hanya berjarak tiga menit setelah masuk, Tchouameni mencetak gol untuk membawa Madrid memenangkan laga itu.

Baca juga: Real Madrid Puncaki Klasemen Liga Uang

"Saya melihat ke bangku cadangan dan saya memiliki peluang untuk mengubah dinamika," kata Ancelotti dikutip dari AFP.

"Itu adalah alat yang kami miliki, dengan bangku cadangan yang penuh motivasi, mereka membawa banyak hal ketika mereka masuk," imbuhnya.

Atas kemenangan itu, tim asuhan Carlo Ancelotti memimpin klasemen dan mengoleksi 54 poin serta unggul 2 poin dari Girona di posisi kedua dengan masing-masing telah memainkan 21 pertandingan.

Baca juga: Bilbao Tersandung di Markas Valencia

Di sisi lain, pemain tengah Las Palmas, Munoz mengakui kemenangan Madrid atas timnya. Walaupun lebih dulu unggul, Munoz sudah mengira bahwa Madrid akan terus berusaha untuk mencetak gol kemenangan.

"Kami harus bangga, kami telah bertanding, selamat kepada Real Madrid," kata Munoz.

"Mereka tertinggal dan kami tahu bahwa mereka akan maju, kami bermain lebih dalam, sebagai hasilnya, dan mereka bereaksi," imbuhnya. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat