visitaaponce.com

2 Gol Haaland Bawa Manchester City Memuncaki Klasemen Sementara Liga Primer Inggris

2 Gol Haaland Bawa Manchester City Memuncaki Klasemen Sementara Liga Primer Inggris
Erling Haaland saat Manchester City melawan Everton(Erling Haaland)

ERLING Haaland mencetak dua gol bagi Manchester City atas Everton dan menjadi gol pertamanya sejak November lalu.

"Tentu saja Erling telah kembali. Untuk memiliki pemain ini, ketika bola ada di sana dari sepak pojok, penyelesaiannya luar biasa," kata Pep Guardiola.

City kembali ke puncak klasemen Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya sejak 24 November. Namun Liverpool, yang tertinggal satu poin di peringkat kedua, akan kembali ke puncak klasemen jika mereka mengalahkan tim papan bawah Burnley di Anfield.

Baca juga : Manchester City Bangkit dan Rebut Kemenangan dari Everton di Liga Primer

Anak asuh Guardiola telah memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Namun sang pelatih asal Spanyol mungkin sedikit khawatir dengan cara anak asuhnya mengalahkan Everton.

"Tentu saja Everton terorganisir dengan sangat baik. Di babak pertama bahasa tubuh kami tidak bagus, kami selalu mengeluh. Di babak kedua mereka lebih positif," sebutnya.

"Jika Anda ingin memberikan yang terbaik dari diri Anda, bahasa tubuh harus berada di posisi yang tepat. Akhirnya kami meraih tiga poin yang sangat penting," imbuhnya.

Baca juga : Liverpool Hentikan Rekor Kandang City

City tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan liga terakhir mereka di Etihad. Tetapi Everton yang berada di posisi ketiga dari bawah tidak membuat mereka mudah. Walaupun, Everton belum pernah mengalahkan City sejak 2017. (AFP/Ndf)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat