visitaaponce.com

AC Milan vs Napoli Rossoneri Menang Tipis

AC Milan vs Napoli: Rossoneri Menang Tipis
Para pemain AC Milan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Napoli di laga Serie A.(AFP/Isabella BONOTTO)

AC Milan terus memburu pemuncak klasemen Serie A Inter Milan usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Napoli, Senin (12/2) dini hari WIB.

Theo Hernandez mencetak gol tunggal kemenangan Rossoneri di menit 25 laga di San Siro, usai menerima umpan matang Rafael Leao.

AC Milan tetap berjarak delapan poin dari pemuncak klasemen Inter Milan di peringkat tiga setelah memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka menjadi sembilan laga, yang mencakup tujuh kemenangan.

Baca juga : Ini Lima Pemain Anyar yang Berpeluang Curi Perhatian di Serie A

Meski Inter Milan masih sulit dikejar, penampilan apik AC Milan membuka peluang mereka untuk meraih tiket ke Liga Champions.

Anak-anak asuhan Stefano Pioli itu kini unggul 13 poin atas peringkat lima Bologna, yang menang telak 4-0 atas Lecce dan menggusur AS Roma.

Adapun Napoli, kini, terpuruk di peringkat sembilan klasemen Serie A usai anak-anak asuhan Walter Mazzarri itu menderita kekalahan kedelapan mereka pada musim ini.

Baca juga : AC Milan Kembali ke Jalurnya

Napoli kini tertinggal 25 poin dari pemuncak klasemen Serie A Inter Milan dan terancam tidak lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Il Partenopei, yang menjadi scudetto pada musim lalu, menderita kekalahan lebih banyak dari yang mereka menangkan sejak Mazzarri menggantikan Rudi Garcia, yang dipecat, November lalu. (AFP/Z-1)

Baca juga : Leao Pastikan AC Milan Menangi Derby della Madonnina

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat