visitaaponce.com

Real Madrid Pastikan Jude Bellingham Absen Kontra RB Leipzig

Real Madrid Pastikan Jude Bellingham Absen Kontra RB Leipzig
Gelandang Real Madrid Jude Bellingham(AFP/OSCAR DEL POZO)

KLUB La Liga Real Madrid, Minggu (11/2), mengungkapkan gelandang andalan mereka, Jude Bellingham akan absen selama tiga pekan karena mengalami cedera pergelangan kaki kiri.

Pemain timnas Inggris, yang merupakan pencetak gol terbanyak Los Blancos pada musim ini, dipastikan absen di laga leg pertama 16 besar Liga Champions di kandang RB Leipzig, Rabu (14/2) dini hari WIB.

Bellingham mengalami cedera pergelangan kaki kiri itu setelah mencetak dua gol kala El Real menang 4-0 atas Girona di laga la Liga, Sabtu (10/2). 

Baca juga : Sembuh dari Cedera, Ter Stegen akan Main di La Liga FC Barcelona Vs Granada

Kemenangan itu mengukuhkan posisi Real Madrid di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin atas peringkat dua Girona.

Bellingham diperkirakan sudah bisa merumput kembali di laga leg kedua 16 besar Liga Champions kala Real Madrid menjamu RB Leipzig, 6 Maret mendatang.

Gelandang berusia 20 tahun itu juga dipastikan absen di laga La Liga ketika Real Madrid berhadapan dengan Rayo Vallecano, Sevilla, dan Valencia.

Baca juga : Pelatih Akui Girona tidak Selevel dengan Real Madrid

Saat ini, Real Madrid tengah dilanda badai cedera. Mereka telah kehilangan Thiabut Courtois, David Alaba, dan Eder Militao yang mengelami cedera panjang. Vinicius Junior juga absen beberapa kali karena cedera.

Bellingham bergabung dengan Real Madrid dari klub Bundesliga Borussia Dortmund di jendela transfer musim panas lalu seharga 103 juta euro.

Dia dengan segera menjadi pemain penting di skuat Carlo Ancelotti dan sukses menjadi pencetak gol terbanyak di La Liga dengan torehan 16 gol. (Ant/Z-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat