visitaaponce.com

Tantang RB Leipzig, Real Madrid Dipastikan tak Diperkuat Jude Bellingham

Tantang RB Leipzig, Real Madrid Dipastikan tak Diperkuat Jude Bellingham
Gelandang Real Madrid Jude Bellingham(AFP/Oscar Del Pozo)

REAL Madrid akan mengunjungi kandang RB Leipzig pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2), tanpa kekuatan penuh. Jude Bellingham dipastikan tak dibawa ke Jerman lantaran cedera.

Pelatih Carlo Ancelotti memiliki beberapa opsi yang tersedia sebagai pengganti Bellingham. Brahim Diaz potensial menjadi starter mengisi kekosongan yang ditinggalkan Bellingham.

Luka Modric juga memiliki peluang untuk tampil sebagai starter dengan pengalamannya yang dibutuhkan melawan Leipzig.

Baca juga : Real Madrid Pastikan Jude Bellingham Absen Kontra RB Leipzig

Di lini belakang, Madrid juga bakal tanpa Antonio Rudiger. Meski begitu, ada angin segar dengan kembalinya Nacho Fernandez.

Los Blancos melakukan pemanasan untuk perjalanan mereka ke Jerman dengan kemenangan 4-0 atas Girona di La Liga. Kemenangan itu membuat pasukan Ancelotti unggul lima poin di puncak klasemen dan mereka kini mengalihkan fokus ke Liga Champions.

Ancelotti mengonfirmasi Bellingham akan menjalani perawatan pada cedera pergelangan kakinya dan tidak ada peluang untuk tampil melawan Leipzig.

Baca juga : Ancelotti Sebut Bellingham Hadian untuk Dunia Sepak Bola

"Kami senang bisa kembali ke Liga Champions dengan keunggulan di La Liga meskipun sejauh ini kami mengalami kesulitan karena cedera. Kami sangat bersemangat dan menghadapi lawan yang sangat harus kami waspadai," kata Ancelotti. (Football Espana/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat