visitaaponce.com

Meski Mengaku Berat, Sarri Optimistis Lazio Bisa Kalahkan Bayern

Meski Mengaku Berat, Sarri Optimistis Lazio Bisa Kalahkan Bayern
Pelatih Lazio Maurizio Sarri(AFP/Filippo MONTEFORTE )

PELATIH Lazio Maurizio Sarri menilai laga leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Stadion Olimpico, Kamis (15/2) dini hari WIB, adalah laga yang berat walau bermain di kandang.

Meski demikian, pelatih berusia 65 tahun itu optimistis karena kemenangan di kandang tidak mustahil didapatkan Biancoleste.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun, kami harus menghadapinya dengan pemahaman bahwa kemenangan bukanlah hal yang mustahil," kata Sarri di laman resmi klub Serie A itu, Rabu (14/2).

Baca juga : Immobile Cetak Gol Ke-200 di Serie A Kala Lazio Tekuk Cagliari

Dia menjanjikan timnya bermain dengan kepercayaan diri dan keberanian tinggi sejak awal untuk memberikan kekalahan kedua berturut-turut bagi The Bavarian setelah pada Minggu (11/2), Die Roten ditumbangkan Bayer Leverkusen, tiga gol tanpa balas.

Bayern adalah favorit. Mereka selalu tampil bagus dalam Liga Champions. Kami harus percaya diri dan menjaga keberanian kami. Jika diperlukan, kita semua harus menderita bersama," ucap Sarri.

Sementara itu, Ciro Immobile menatap laga melawan Bayern dengan semangat tinggi setelah tiga musim lalu dikandaskan klub raksasa Bundesliga itu dengan agregat 2-6 juga pada 16 besar.

Baca juga : Berpeluang Finis di Empat Besar, Lazio Fokus Hadapi Sisa Laga Serie A

Striker 33 tahun itu menegaskan timnya akan memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya bermain di kandang untuk menaklukkan Bayern dan melanjutkan performa apik seperti pada laga terakhir saat menang 3-1 di kandang Cagliari, Sabtu (10/2).

"Kami ingin menawarkan sesuatu yang istimewa kepada fans kami. Kami berada dalam kondisi bagus dan akan berusaha memberikan yang terbaik. Kami tidak menghadapi pertandingan ini dengan rasa takut, namun dengan antusiasme," tutup Immobile. (Ant/Z-1)

Baca juga : Kalahkan Lazio, Bayern ke Perempat Final Liga Champions

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat