visitaaponce.com

AC Milan Porak-porandakan Rennes dengan Skor 3-0

AC Milan Porak-porandakan Rennes dengan Skor 3-0
Pemain AC Milan Ruben Loftus Cheen berselebrasi usai cetak gol ke gawang Rennes.(AFP)

AC Milan memporak-porandakan Rennes pada laga leg pertama Liga Europa. Bermain di kandang sendiri, San Siro, Rafael Leao dan kawan-kawan menang dengan skor telak 3-0.

Dua gol Milan dicetak oleh Ruben Loftus-Cheek. Satu gol lainnya lahir lewat Rafael Leao.

Loftus-Cheek mencetak gol pembuka pada menit ke-32. Umpan silang dari sisi kanan bisa ditanduk dengan baik dan mengarah ke pojok kiri gawang Rennes tanpa bisa diantisipasi oleh kiper Steve Mandanda.

Baca juga : AC Milan vs Napoli: Rossoneri Menang Tipis

Gol kedua baru tercipta pada menit ke-47 usai Loftus-Cheek menyambar bola pantul di depan gawang lawan. Rafael Leao kemudian membawa Milan unggul 3-0 pada menit ke-53 setelah umpan tarik Theo Hernandez bisa disambar pemain asal Portugal itu menjadi gol.

Secara statistik, AC Milan memang unggul di laga tersebut. Mereka memegang 60% penguasaan bola. Tim asuhan Stefano Pioli itu melepaskan 19 tembakan dengan delapan yang mengarah ke gawang. Sementara, Rennes hanya melakukan 12 tendangan dengan empat yang tepat sasaran.

Kemenangan tersebut menjadi modal kuat bagi AC Milan untuk menjalani laga leg kedua di markas Rennes. Pertandingan leg kedua dijadwalkan pada 23 Februari mendatang. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat