visitaaponce.com

Manchester City Gagal Raih Kemenangan dari Chelsea

Manchester City Gagal Raih Kemenangan dari Chelsea
Pemain Manchester CIty Erling Haaland gagal mencetak gol saat berhadapan dengan Chelsea.(AFP)

Manchester City gagal meraih kemenangan saat menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-25. Pertandingan di Etihad Stadium pada Minggu (18/2) dini hari WIB ini berakhir imbang 1-1.

Chelsea berhasil unggul terlebih dahulu di babak pertama melalui gol Raheem Sterling pada menit ke-41. Mantan pemain Manchester City itu memanfaatkan umpan dari Nicolas Jackson untuk menceploskan bola ke gawang Ederson Moraes.

Manchester City baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-83 melalui gol Rodri. Gelandang asal Spanyol itu memanfaatkan bola liar di depan gawang Chelsea setelah tendangan bebas Kevin De Bruyne ditepis oleh kiper Djordje Petrovic.

Baca juga : Ini Alasan Sterling Tinggalkan Manchester City

Manchester City sedianya unggul secara statistik. Mereka mengeuasai 71% penguasaan bola dan melakukan 31 tembakan. Sayangnya, hanya lima yang tepat sasaran. Sementara, Chelsea hanya melepaskan sembilan tembakan dengan enam yang berhasil mengarah ke gawang.

Hasil imbang itu membuat Manchester City tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan 53 poin. Tim asuhan Pep Guardiola terpaut tiga angka dari pemuncak klasemen, Liverpool, yang kini mengoleksi 57 poin.

Sementara, Chelsea tetap berada di posisi sepuluh dengan raihan 35 poin.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat