visitaaponce.com

Pelatih PSV Eindhoven Sebut Punya Bekal Bagus Hadapi Borussia Dortmund di Liga Champions

Pelatih PSV Eindhoven Sebut Punya Bekal Bagus Hadapi Borussia Dortmund di Liga Champions
Pelatih PSV Eindhoven Peter Bosz(MAURICE VAN STEEN / ANP / AFP)

PSV Eindhoven akan berjumpa dengan Borussia Dortmund dalam pertandingan 16 Liga Champions pada Selasa (20/2) nanti.

Pelatih PSV, Peter Bosz mengaku puas dengan kinerja timnya sejauh ini. Ia mengatakan menang 2-0 atas Heracles Almelo menjadi bekal bagus bagi timnya untuk bertemu Dortmund nanti.

“Saya pikir bagus kalau kami menciptakan banyak peluang. Dalam beberapa hal, sayang sekali kami tidak mencetak lebih banyak gol. Namun yang paling penting adalah kami mampu menghadapi hari Selasa dengan cara yang baik, kami berhasil melakukannya,” kata Bosz mengutip laman resmi klub.

Baca juga : Juergen Klopp Tak Ingin jadi Pelatih FC Barcelona Musim Depan, ini Alasannya

Bosz memandang hari Selasa nanti merupakan sebuah pertandingan yang harus dimenangkan dan mempertahankan sejumlah rekor klub.

“Bagi saya ini tentang kami memenangkan pertandingan. Kami mencatatkan clean sheet lagi, keluar dari pertandingan ini tanpa cedera dan mampu memberikan istirahat bagi para pemain; Ini adalah hal-hal positif yang membuat saya senang. Sebagai sebuah tim kami bisa bermain dengan intensitas tinggi,” tuturnya.

Di sisi lain, pemain Dortmund Nico Schlotterbeck mengatakan bahwa timnya tak boleh mengulang pertandingan seperti saat menjamu Wolfsburg dengan hasil imbang 1-1 pada Sabtu (17/2) di Bundesliga.

Baca juga : Luis Enrique Lega PSG Keluar Lubang Jarum

“Kami ingin memenangkan pertandingan, tetapi kami tidak memiliki peluang jelas untuk mencetak gol. Kami mengalami beberapa kehilangan bola dengan mudah. Hasil imbang 1-1 mengganggu ritme kami," kata Schlotterbeck mengutip laman resmi klub.

Schlotterbeck berharap timnya nanti mampu memberikan perlawanan dan memetik hasil positif dengan cara tampil lebih baik lagi saat menjamu PSV.

"Kami cukup stabil dalam bertahan, dan itu penting bagi saya sebagai seorang bek. Kami harus tampil jauh lebih baik di Eindhoven dan kemudian melawan Hoffenheim," pungkasnya. (PVS/Dortmund/Ndf/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat