visitaaponce.com

Preview Napoli vs Barcelona Francesco Calzona Tegaskan tidak Takut dengan Blaugrana

Preview Napoli vs Barcelona: Francesco Calzona Tegaskan tidak Takut dengan Blaugrana
Pelatih Napoli Francesco Calzona(AFP/Carlo Hermann)

FRANCESCO Calzona, Selasa (20/2), menegaskan dirinya tidak takut dengan Barcelona saat dia bersiap memimpin Napoli untuk kali pertama di laga Liga Champions.

Pelatih berusia 55 tahun itu menjadi pelatih ketiga Napoli pada musim ini setelah klub Serie A itu memecat Walter Mazzarri, Senin (19/2), 48 jam sebelum mereka menjamu Barcelona di laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Naples, Kamis (22/2) dini hari WIB.

"Saya mengatakan kepada para pemain bahwa kita tidak punya alasan, kita harus tampil lebih baik, dan Barcelona adalah tim yang bagus, salah satu yang terbaik di Eropa," ujar Calzona.

Baca juga : Preview Napoli vs Barcelona: Xavi Hernandez Waspadai Il Partenopei di Bawah Pelatih Baru

"Kami tidak takut karena kami adalah Napoli namun tidak ada yang membantah bahwa Barcelona memiliki pelatih hebat dan pelatih papan atas," lanjutnya.

Laga melawan Barcelona akan menjadi awal yang berat bagi Calzona, yang kembali ke Napoli setelah sebelumnya dia menjadi asisten pelatih Maurizio Sarri dan Luciano Spalletti.

"Saya tidak bisa melakukan banyak perubahan karena kami tidak punya banyak waktu. Kami harus mempercepat proses belajar kami," kata Calzona.

Baca juga : Liga Champions : Optimisme Barcelona Melawan Kelabilan Napoli

Laga melawan Barcelona adalah kesempatan bagi Napoli untuk membalikkan musim mereka yang berlangsung buruk saat Il Partenopei tertinggal 27 poin dari pemuncak klasemen Serie A Inter Milan dan sembilan poin dari zona Liga Champions.

"Ketika Anda berganti ke pelatih ketiga berarti situasinya tidak baik-baik saja. Tim mengerti situasi itu dan kami tahu harus berbuat lebih lagi. Semua orang bertanggung jawab," aku kapten Napoli Giovanni Di Lorenzo. (AFP/Z-1)

Baca juga : Jelang Laga Kontra Barcelona, Napoli Pecat Walter Mazzarri

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat