visitaaponce.com

Atalanta Tegaskan tidak akan Lepas Ederson, yang Jadi Incaran Klub-Klub Liga Primer Inggris

Atalanta Tegaskan tidak akan Lepas Ederson, yang Jadi Incaran Klub-Klub Liga Primer Inggris
Gelandang Atalanta Ederson (kiri)(AFP/Marco BERTORELLO)

KLUB-KLUB Liga Primer Inggris, termasuk Manchester United dan Liverpool, tidak menyembunyikan hasrat mereka untuk memboyong gelandang Atalanta asal Brasil, Ederson. Hal itu dilansir harian Italia, La Gazzetta dello Sport, seperti dikutip ESPN, Selasa (20/2).

Meski begitu, Atalanta, yang tahun lalu melepas Rasmus Hojlund ke Manchester United, menyatakan tidak akan gampang melepas gelandang andalan mereka itu.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Atalanta tidak akan melepaskan Ederson, kecuali ada klub yang mengajukan tawaran dengan nilai di atas 40 juta euro.

Baca juga : Manchester United Incar Ederson, Pemain Atalanta asal Brasil

Pemain berusia 24 tahun itu mendatangkan minat besar dari klub-klub besar Eropa setelah tampil cemerlang sepanjang musim ini bersama Atalanta.

Ederson sudah 23 kali bermain di laga Serie A dengan menjaringkan lima gol dan satu assist.

Selain Manchester United dan Liverpool, klub Liga Primer Inggris lainnya yang tertarik kepada gelandang dari Brasil itu adalah Arsenal, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur.

Baca juga : Liverpool Puncaki Klasemen Liga Inggris, Aston Villa dan Chelsea Urutan Berapa?

Pemain timnas Brasil U-20 itu juga tengah dimonitor sesama klub  Serie A, Juventus, namun klub itu lebih memprioritaskan gelandang Atalanta lainnya, Teun Koopmeiners.

Atalanta dilaporkan tidak sudi melepaskan kedua gelandang itu setelah musim lalu mereka kehilangan striker asal Denmark Rasmus Hojlund, yang waktu itu terpaksa dilepas karena klub sedang dibelit masalah keuangan. (Ant/Z-1)

Baca juga : Manchester City Dekati Liverpool, Cek Klasemen Liga Inggris Terbaru

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat