visitaaponce.com

Cristiano Ronaldo Antar Al Nassr ke Perempat Final Liga Champions Asia

Cristiano Ronaldo Antar Al Nassr ke Perempat Final Liga Champions Asia
Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo(AFP/Fayez NURELDINE)

CRISTIANO Ronaldo membawa Al Nassr ke perempat final Liga Champions Asia usai menang 2-0 di duel sesama klub Arab Saudi melawan Al Fayha untuk meraih kemenangan agregat 3-0, Kamis (22/2) dini hari WIB.

Al Nassr, yang pekan lalu menang 1-0 berkat gol tunggal Ronaldo, sembilan menit sebelum laga berakhir, tampil lebih baik di Al Awwal Park, dan unggul di menit 17 lewat aksi Otavio.

Mantan bintang FC Porto, yang bergabung dengan Al Nassr, musim panas lalu, mencetak gol melalui sundulan. Itu merupakan gol keduanya di dua laga secara beruntun bagi Al Nassr.

Baca juga : Al Feiha vs Al-Nassr: Cristiano Ronaldo Cetak Gol Kemenangan di Menit Akhir

Ronaldo tampaknya akan menjalani malam yang mengecewakan setelah kapten timnas Portugal itu gagal mendapatkan hadiah penalti dan golnya dianulir karena offside.

Penyerang berusia 39 tahun itu juga diganjar kartu kuning di masa injury time babak pertama karena melakukan pelanggaran.

Meski begitu, kapten Al Nassr itu sukses menggandakan keunggulan timnya, 4 menit sebelum laga terakhir usai memanfaatkan umpan terobosan dari Marcelo Brozovic.

Gol itu merupakan gol kesepuluh Ronaldo di sembilan laga bersama Al Nassr.

Ini merupakan kali pertama Ronaldo tampil di Liga Champions Asia. Dia sebelumnya telah lima kali menjadi juara Liga Champions. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat