visitaaponce.com

Real Madrid Sudah 99 Persen Dapatkan Kylian Mbappe

Real Madrid Sudah 99 Persen Dapatkan Kylian Mbappe
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe(AFP/Sebastien SALOM-GOMIS)

BOS La Liga Javier Tebas mengatakan penyerang Prancis Kylian Mbappe sudah hampir dipastikan akan bermain di Real Madrid pada musim depan. Hal itu dikatakannya dalam wawancara dengan harian Prancis L'Equipe, yang diterbitkan Jumat (23/2).

Striker berusia 25 tahun itu telah mengatakan kepada klubnya, Paris Saint-Germain, bahwa dia akan hengkang pada akhir musim ini.

"Mengetahui dia akan meninggalkan PSG, ada 99% peluang Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid. Namun, saya tidak tahu apakah dia benar-benar telah menandatangani kontrak," ujar Tebas.

Baca juga : Agen Bantah Mbappe telah Sepakat Bergabung dengan Real Madrid

Mbappe tidak pernah menutupi bahwa dirinya adalah pendukung Real Madrid sejak kecil.

"Kedatangan Mbappe akan menjadi kabar gembira bagi Real Madrid dan sepak bola Spanyol. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Menurut saya, (Jude) Bellingham, (Erling) Haaland, dan Mbappe merupakan tiga pemain paling dominan di planet dan dua sudah berada di Real Madrid," ungkap Tebas.

Sumber yang mengetahui mengenai perkembangan transfer Mbappe mengatakan pemain itu telah berada dalam tahap maju dalam perundingan gaji dengan Real Madrid.

Tebas kemudian memuji manajemen Real Madrid.

"Secara ekonomis, mereka sangat bagus. Saat ini, keuangan mereka sangat sehat dan mereka bisa mengelontorkan lebih banyak dari yang mereka lakukan saat ini. Real Madrid saat baik di sisi keuangan dan siap untuk mendatangkan Mbappe," pungkas Tebas. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat