visitaaponce.com

Thomas Tuchel Bercanda dengan Koper di Pinggir Lapangan Saat Bayern Menang

Thomas Tuchel Bercanda dengan Koper di Pinggir Lapangan Saat Bayern Menang
Pelatih Bayern Muenchen Thomas Tuchel, menyajikan momen humor dengan duduk di atas koper perak sambil menyaksikan timnya(AFP)

PELATIH Bayern Muenchen yang akan hengkang, Thomas Tuchel, bercanda "koper saya sudah dipersiapkan" setelah menyaksikan timnya meraih kemenangan 2-1 atas RB Leipzig dengan duduk di atas koper berwarna perak pada Sabtu.

Dengan pertandingan tanpa gol di babak pertama, Tuchel menarik kotak perak dari bangku cadangan Bayern, duduk di atasnya untuk menyaksikan pertandingan dari pinggir lapangan.

Tuchel menyimak aksi dengan bersilang tangan, mengingatkan pada gaya manajer Argentina, Marcelo Bielsa, yang sering kali menyaksikan sambil duduk di atas kotak pendingin atau bahkan ember.

Baca juga : Bayern Muenchen Kehilangan Kendali Perburuan Gelar Bundesliga

Ketika ditanya oleh wartawan setelah kemenangan mengapa dia duduk di atas kotak tampaknya untuk pertama kalinya, manajer yang akan hengkang itu menjawab dengan canda.

"Saya membawa khusus dari rumah. Ini adalah koper aluminium, semua barang saya di dalamnya, sudah dipersiapkan."

Pada Rabu, Bayern mengumumkan Tuchel, yang sebelumnya memiliki kontrak hingga 2025, akan meninggalkan klub pada musim panas "secara saling menyetujui" dengan juara Jerman tersebut tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Bayer Leverkusen.

Tuchel mengakui setelah pertandingan bahwa ia akan tetap tinggal di ibu kota Bayern setelah musim panas jika keputusan ada padanya.

Bayern juga berada dalam bahaya keluar lebih awal dari Liga Champions, setelah kalah 1-0 dalam leg pertama babak 16 besar melawan Lazio di Roma. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat