visitaaponce.com

Fulham Ciptakan Kejutan di Old Trafford

Fulham Ciptakan Kejutan di Old Trafford
Manchester United tersungkur ketika Alex Iwobi mencetak gol di menit ke-97, memberikan Fulham kemenangan pertama mereka di Old Trafford(AFP)

FULHAM membuat kejutan dengan mengalahkan Manchester United 2-1 setelah gol pemenang Alex Iwobi pada menit ke-97, sehingga meraih kemenangan pertama mereka di Old Trafford sejak 2003. Sementara itu, Manchester City berhasil mengalahkan Bournemouth 1-0 untuk mengejar ketertinggalan satu poin dari pemimpin klasemen, Liverpool.

Dengan Liverpool beraksi di final Piala Liga melawan Chelsea pada Minggu, City dan Arsenal, yang menang 4-1 atas Newcastle, memanfaatkan pertandingan tambahan mereka untuk memberikan tekanan pada tim Jurgen Klopp.

Namun, ambisi untuk ikut dalam perburuan gelar saat ini masih menjadi impian yang jauh bagi Manchester United. Meski telah menyelesaikan akuisisi saham minoritas oleh Jim Ratcliffe dan meraih performa baik, kekalahan 2-1 ini membuat mereka tertinggal delapan poin dari Aston Villa.

Baca juga : Gol Bruno Fernandes Bawa MU Kembali ke Jalur Kemenangan

Ratcliffe mengungkapkan ambisinya untuk menggulingkan City dan Liverpool dalam tiga tahun ke depan. Namun, tantangan yang dihadapi miliarder asal Inggris ini, baik di lapangan maupun di luar lapangan, terlihat ketika Fulham mendominasi United yang kacau sepanjang pertandingan.

Fulham akhirnya memanfaatkan salah satu peluang mereka di pertengahan babak kedua ketika Calvin Bassey mencetak gol pertamanya untuk Fulham dari sepak pojok.

United tampaknya berhasil mencuri satu poin melawan arus permainan ketika Harry Maguire mencetak gol setelah Bernd Leno gagal mengantisipasi tembakan Bruno Fernandes.

Namun, ada kejutan lain dalam kisah pertandingan ini ketika Adama Traore melewati Maguire sebelum memberikan umpan kepada Iwobi yang menyelipkan bola di sisi dekat gawang Andre Onana.

"Pertandingan ini kami incar untuk menang, tetapi pada akhirnya kami membiarkan mereka lepas," kata pelatih United, Erik ten Hag. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat