visitaaponce.com

Kalah dari Wolverhampton, Sheffield United makin Terbenam di Dasar Klasemen

Kalah dari Wolverhampton, Sheffield United makin Terbenam di Dasar Klasemen
Para pemain Sheffield United memberi apresiasi kepada para fan yang terus memberikan dukungan.(AFP)

Sheffield United semakin terbenam di dasar klasemen usai kalah dari Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Bertandang ke Molineux Stadium, Sheffield harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 0-1.

Pada laga itu, Pablo Sarabia mencetak satu-satunya gol pada menit ke-30. Dalam penguasaan bola, Wolverhampton memang unggul hingga 64%, namun, mereka minim menciptakan peluang.

Sepanjang laga, anak-anak asuh Gary O'Neill hanya melepaskan dua tembakan ke gawang.  Sementara, Sheffield bisa melakukan empat tendangan ke gawang. Sayangnya, Jose Sa tampil gemilang di bawah mistar gawang Wolverhampton.

Dengan kekalahan itu, Sheffield kian terpuruk di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi 13 poin dari 26 laga yang sudah dijalani. Sepanjang musim ini, Sheffield sudah kalah 19 kali dan hanya mampu menang tiga kali. Sisanya berakhir imbang. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya mampu sekali menang.

Sementara itu, Wolverhampton kini berada di peringkat delapan dengan torehan 38 poin. Wolverhampton sempat diprediksi akan menjalani musim yang berat setelah kehilangan pelatih Julen Lopetegui hanya beberapa hari sebelum musim 2023/2024 dimulai. Namun, kini, pelatih penggantinya, Gary O' Neill, justru masuk kandidat Pelatih Terbaik di Inggris karena ia berpeluang membawa tim asuhannya tampil dalam kompetisi Eropa musim depan. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat