visitaaponce.com

Klasemen Liga Primer Inggris Persaingan sangat Ketat di Papan Atas

Klasemen Liga Primer Inggris: Persaingan sangat Ketat di Papan Atas
Ilustrasi(AFP)

Persaingan ketat terjadi di papan atas klasemen Liga Primer Inggris. Tiga tim teratas, Liverpool, Manchester City dan Arsenal hanya memiliki selisih satu poin.

Liverpool di posisi puncak mengoleksi 60 poin, disusul Manchester City dengan 59 poin dan Arsenal di urutan ketiga dengan koleksi 58 poin.

Pada pekan ke-26, tiga tim raksasa itu tampil impresif. Liverpool menghajar Luton Town 4-1. Arsenal juga juga menghancurkan Newcastle United dengan skor 4-1. Manchester City menang tipis 1-0 dari Bournemouth.

Baca juga : Klasemen Liga Inggris: Persaingan Liverpool, City, Arsenal, Makin Ketat

Sementara itu, Aston Villa masih nyaman berada di posisi empat dan berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan. Penantangnya, di peringkat lima dan enam yakni Tottenham Hotspur dan Manchester United, cukup jauh tertinggal dengan raihan poin 47 dan 44.

Zona degradasi masih diisi tiga tim yang baru saja promosi musim ini. Luton Town, Burnley dan Sheffield United masih terus berjuang keluar dari zona tersebut.

Adapun, Chelsea yang musim ini masih terseok-seok, ada di posisi 11 dengan raihan 35 poin. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu juga baru saja kalah dari Liverpool di laga final Carabao Cup.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat