visitaaponce.com

AS Roma vs Torino, Hattrick Dybala Pastikan Kemenangan Il Lupo

AS Roma vs Torino, Hattrick Dybala Pastikan Kemenangan Il Lupo
Penyerang AS Roma Paulo Dybala melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Torino di laga Serie A.(AFP/Tiziana FABI)

PAULO Dybala mencetak hattrick pertamanya sebagai pemain AS Roma kala Il Lupo menang 3-2 atas Torino di laga lanjutan Serie A, Selasa (27/2) dini hari WIB, yang memastikan klub ibu kota Italia itu berpeluang tampil di kompetisi Eropa pada musim depan.

Bek Inggris Chris Smalling menjadi starter untuk pertama kali untuk AS Roma dalam tempo 6 bulan akibat cedera sementara Romelu Lukaku duduk di bangku cadangan.

Torino membayar mahal karena membuang kesempatan di awal laga dengan Dubala mencetak gol dari titik penalti, tiga menit sebelum jeda.

Baca juga : AS Roma Vs Cagliari, Paulo Dybala Kagum dengan Dejan Huijsen Cetak Gol Debut di Kandang

Duvan Zapata menyamakan kedudukan untuk Torino, dua menit kemudian, untuk memastikan kedua tim sama kuat 1-1 saat jeda.

Dybala mencetak gol keduanya pada menit 57 sebelum penyerang Argentina itu menggenapi hattricknya, 12 menit kemudian, memanfaatkan assist dari Lukaku, yang masuk sebagai pemain pengganti.

Dean Huijsen melakukan gol bunuh diri kala laga menyisakan dua menit sehingga kedudukan menjadi 3-2 untuk keunggulan AS Roma.

Baca juga : Dybala Pimpin Roma Raih Kemenangan Beruntun Ketiga Bersama De Rossi

Namun, anak-anak asuhan Daniele De Rossi sukses mempertahankan kemenangan mereka sehingga meraih kemenangan beruntun setelah mereka dikalahkan Inter Milan 4-2, dua pekan lalu.

AS Roma, saat ini, berada di peringkat 6 klasemen Serie A dengan raihan 44 poin, tertinggal empat poin dari Bologna, yang menduduki posisi jatah Liga Champions terakhir.

Adapun Torino tertahan di papan tengah klasemen Serie A, tertinggal delapan poin dari AS Roma. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat