visitaaponce.com

Liverpool Dilaporkan Sudah Ambil Langkah Awal untuk Datangkan Xabi Alonso

Liverpool Dilaporkan Sudah Ambil Langkah Awal untuk Datangkan Xabi Alonso
Pelatih Bayer Leverkusen Xabi Alonso(AFP/INA FASSBENDER)

LIVERPOOL disebut telah membuat langkah awal untuk mendatangkan Xabi Alonso ke Anfield.

Alonso, yang memimpin Bayer Leverkusen memuncaki klasemen Bundesliga dengan rekor tidak terkalahkan sepanjang musim ini disebut sebagai orang terdepan untuk menggantikan posisi Juergen Klopp, yang akan hengkang pada akhir musim.

"Xabi Alonso telah dirumorkan akan menjadi manajer Liverpool yang akan datang selama beberapa bulan terakhir dan The Reds kini telah mengambil langkah pertama untuk mendatangkan mantan gelandang itu," ungkap The Mirror, dikutip Jumat (1/3).

Baca juga : Xabi Alonso Tegaskan Fokus ke Bayer Leverkusen

Adapun, harian Jerman Bild mengklaim Liverpool telah melakukan kontak dengan agen Alonso, Inaki Ibanez, dalam upaya mendatangkan sang poelatih ke Anfield.

Meski begitu, laporan itu juga menyebut Bayer Leverkusen tidak terlalu khawatir dengan pendekatan Liverpool itu. Mereka menyadari bahwa banyak klub yang mengincar Alonso namun klub Bundesliga itu optimistis sang pelatih akan bertahan.

Bild menyebut, "Dengan Leverkusen hampir dipastikan meraih tiket ke Liga Champions pada musim depan, ada peluang Alonso akan menampik semua tawaran dan memimpin Leverkusen di kompetisi tertinggi antarklub Eropa tersebut."

Meski begitu, kembali Liverpool dilaporkan merupakan bagian dari rencana jangka panjang Alonso. (eurosport/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat