visitaaponce.com

Xabi Alonso Tegaskan Fokus ke Bayer Leverkusen

Xabi Alonso Tegaskan Fokus ke Bayer Leverkusen
Pelatih Bayer Leverkusen Xabi Alonso(AFP/INA FASSBENDER)

XABI Alonso, Sabtu (24/2) dini hari WIB mengatakan ketertarikan Liverpool dan Bayern Muenchen terhadap dirinya hanya rumor dan menegaskan dirinya fokus untuk membawa Bayer Leverkusen meraih gelar Bundesliga pertama mereka sepanjang sejarah.

Leverkusen menang 2-1 atas Mainz untuk memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka menjadi 33 laga, memecahkan rekor di Bundesliga yang sebelumnya dipegang oleh Bayern Muenchen ketika ditukangi Hansi Flick pada musim 2019-2020.

Kemenangan atas Mainz itu membuat Leverkusen kini unggul 11 poin atas Bayern, yang akan menjamu RB Leipzig, Sabtu (24/2).

Baca juga : Rudi Voeller Optimistis Xabi Alonso akan Bertahan di Bayer Leverkusen

Performa apik Leverkusen pada musim ini membuat banyak klub papan atas Eropa tertarik memboyong Alonso, termasuk mantan klubnya, Liverpool dan Bayern. 

Baik Liverpool maupun Bayern akan kehilangan pelatih mereka pada akhir musim dengan Juergen Klopp dan Thomas Tuchel akan hengkang.

"Saat ini, semuanya hanya spekulasi," tegas Alonso.

"Fokus saya ada di sini. Kami masih memiliki banyak pekerjaan. Kami berada di situasi yang apik. Kami harus menikmatinya dan terus melaju. Itulah yang ada di pikiran saya," lanjut pelatih berusia 42 tahun itu. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat