visitaaponce.com

Kalah dari West Ham, Everton Lanjutkan Tren Buruk tanpa Kemenangan

Kalah dari West Ham, Everton Lanjutkan Tren Buruk tanpa Kemenangan
Para pemain Everton berdiskusi di tengah laga.(AFP)

Everton terus melanjutkan tren buruk mereka di Liga Primer Inggris. Tampil di kandang sendiri melawan West Ham United, anak-anak asuh Sean Dyche justru dihajar 1-3. Hasil itu membuat Everton gagal mencatatkan kemenangan dalam sepuluh laga Liga inggris secara beruntun.

Everton sedianya unggul lebih dulu di pertandingan tersebut. Beto membuka keunggulan pada menit ke-56. Mereka juga tampil begitu mendominasi dengan melakukan 11 tendangan ke arah gawang. Sayangnya, percobaan-percobaan itu bisa dipatahkan Alphonse Areola.

Justru West Ham yang mencetak gol dan menyamakan kedudukan melalui Zouma pada menit ke-62. Petaka betul-betul hadir bagi Everton pada menit-menit akhir jelang laga usai.

Baca juga : Jadwal Lengkap Manchester United 2023-2024

Pada menit ke-90+1, Soucek berhasil menjebol gawang Jordan Pickford. Empat menit berselang, Pickfor harus kembali memungut bola dari gawangnya. Skor 1-3 menutup laga tersebut.

Dengan hasil itu, Everton kini tertahan di peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 25 poin. Mereka hanya berjarang lima angka dari zona degradasi.

Sementara itu, West Ham kini berada di urutan ketujuh dengan koleksi 42 poin. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat