visitaaponce.com

Dua Gol Harry Kane Antar Bayern Muenchen ke Perempat Final Liga Champions

Dua Gol Harry Kane Antar Bayern Muenchen ke Perempat Final Liga Champions
Penyerang Bayern Muenchen Harry Kane saat tampil di laga leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Lazio(AFP/Kirill KUDRYAVTSEV)

HARRY Kane mencetak satu gol di masing-masing babak saat Bayern Muenchen menang 3-0 atas Lazio, Rabu (6/3) dini hari WIB, untuk melaju ke perempat final Liga Champions dengan kemenangan agregat 3-1.

Kane membuat Bayern menyamakan skor agregat pada menit 38 mementahkan keunggulan Lazio di laga leg pertama 16 besar di penampilan pertama klub Serie A itu di babak sistem gugur Liga Champions dalam tempo 5 tahun.

Thomas Mueller menggandakan keunggulan tim tuan rumah sebelum jeda dan Kane mencetak gol keduanya pada menit 66, menyambar bola rebound dari upaya Leroy Sane untuk memastikan Bayern melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Baca juga : Pendukung Lazio Ditangkap di Muenchen karena Lakukan Hormat Nazi

"Ini adalah malam yang sempurna bagi kami," ujar Bayern.

"Semua tampil dengan penuh semangat. Cara kami bermain, membuat peluang, dan menekan lawan sangatlah apik," lanjutnya.

Bayern membuka peluang untuk meraih gelar pada musim ini setelah mereka gagal di DFB Pokal serta tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Bundesliga Bayer Leverkusen.

Baca juga : Lazio tidak akan Bermain Bertahan saat Jumpa Bayern Muenchen

Bagi Lazio, kekalahan di kandang Bayern itu memupiskan peluang mereka untuk tampil di perempat final Liga Champions untuk kali pertama sejak musim 1999-2000.

Bayern datang ke laga leg kedua 16 besar Liga Champions dengan posisi terancam tidak lolos ke perempat final untuk kali kedua dalam 14 musim terakhir.

Tiga kekalahan beruntun termasuk kekalahan 1-0 dari Lazio di laga leg pertama 16 besar Liga Champions merupakan hasil terburuk Bayern sejak 2015, yang menyebabkan Thomas Tuchel dipastikan hengkang pada akhir musim setelah kurang dari 1 tahun di Bayern. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat