visitaaponce.com

Jude Bellingham Skors 2 Pertandingan Itu Konyol

Jude Bellingham: Skors 2 Pertandingan Itu Konyol
Pemain Real Madrid Jude Bellingham(AFP)

Gelandang Real Madrid Jude Bellingham mengecam skors dua pertandingan yang dijatuhkan kepadanya di La Liga. Ia menyebut sanksi tersebut sebagai keputusan yang konyol.

Skorsing dua laga diberikan kepada Bellingham menyusul kartu merah yang diberikan wasit kepadanya pada laga Valencia vs Madrid. Kartu merah tersebut diberikan akrena Bellingham memprotes keputusan wasit secara keras.

Wasit Jesus Gil Manzano membuat keputusan kontroversial karena meniup peluit akhir pertandingan, beberapa detik sebelum Bellingham mencetak gol penentu kemenangan. Akhirnya, gol tersebut tidak dianggap sah oleh wasit dan laga berkesudahan imbang 2-2.

Baca juga : Jude Bellingham Diganjar Skorsing Dua Laga di La Liga

"Sulit untuk membicarakan hal ini. Yang bisa saya katakan adalah wasit juga manusiam begitu juga dengan saya. Namun, saya pikir sanksi dua pertandingan agak konyol," ujar Bellingham.

Pemain asal Inggris itu membantah dirinya mengatakan hal kasar yang tidak menghormati wasit dalam protesnya.

"Saya tidak mengatakan apa pun yang menyinggung," tuturnya.

Larangan dua pertandingan akan membuat Bellingham melewatkan pertandingan La Liga ketika Madrid melawan Celta Vigo dan Osasuna. Namun, itu bisa saja dibatalkan jika Real Madrid menang dalam proses dalam banding. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat