visitaaponce.com

Al Nassr Tersingkir di Perempat Final Liga Champions Asia

Al Nassr Tersingkir di Perempat Final Liga Champions Asia
Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo bereaksi di laga Liga Champions Asia melawan Al Ain.(AFP/Fayez NURELDINE)

CRISTIANO Ronaldo mencetak gol di babak tambahan waktu namun Al Nassr tersingkir di babak perempat final usai kalah adu penalti dari Al Ain, Selasa (12/3) dini hari WIB.

Penyerang Portugal berusia 39 tahun itu menjadi satu-sautnya pemain Al Nassr yang berhasil mencetak gol di babak adu penalti saat tim Arab Saudi itu kalah 3-1 di babak adu penalti, ketika laga perempat final Liga Champions Asia itu berakhir imbang 4-4 secara agregat.

Kekalahan itu sangat mengecewakan bagi Ronaldo setelah mantan penyerang Manchester United itu gagal mencetak gol di waktu normal dari jarak 3 meter ke gawang yang kosong.

Baca juga : Meski Diperkuat Cristiano Ronaldo, Al Nassr Kalah Tipis dari Al Ain di Leg Pertama Perempat Final Liga Champions Asia

Kalah 1-0 di laga leg pertama di Uni Emirat Arab, Ronaldo memaksakan laga perempat final Liga Champions Asia itu ke babak adu penalti setelah dia mencetak gol dari titik penalti pada menit 118.

Ronaldo kemudian dengan tenang menceploskan bola dari titik penalti untuk membuat skor menjadi 4-3 untuk tim ruan rumah, yang harus bermain dengan 10 pemain ketika Ayman Yahya diusir wasit pada menit 98.

Namun, tim tuan rumah kemudian gagal di adu penalti ketiga tiga dari empat eksekutor mereka gagal sehingga tidak lolos ke semifinal Liga Champions. (AFP/Z-1) 
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat