visitaaponce.com

Atletico Madrid Vs Inter Milan Antoine Griezmann Kembali dari Cedera

Atletico Madrid Vs Inter Milan: Antoine Griezmann Kembali dari Cedera
Antoine Griezmann(AFP)

ATLETICO Madrid akan menjamu runner-up Liga Champions Inter Milan dengan dukungan dari pemain kunci Antoine Griezmann yang kemungkinan besar akan kembali dari cedera.

Tim asuhan Diego Simeone kalah 1-0 di Milan pada bulan Februari lalu dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar, dengan Griezmann mengalami keseleo pada pergelangan kakinya di laga tersebut.

Penyerang asal Prancis ini absen dalam empat pertandingan sejak saat itu. Namun telah kembali berlatih dan media Spanyol mengatakan bahwa ia akan tampil di leg kedua.

Baca juga : Cedera, Antoine Griezmann bakal Absen Bela Atletico Madrid hingga Maret

Los Rojiblancos juga akan menjamu sang juara Spanyol, Barcelona di La Liga, di mana Athletic Bilbao sedang berjuang untuk menyalip mereka di peringkat empat.

Pelatih Diego Simeone mengatakan bahwa anak asuhnya telah memberikan segalanya saat menjamu Inter di leg pertama.

"Saya merasa bahwa tim telah memberikan segalanya dan saya yang belum menemukan cara yang tepat," ujar sang pelatih mengutip AFP.

Baca juga : Preview 16 Besar Liga Champions: Inter Milan vs Atletico Madrid

Ia pun mengaku akan berjuang habis-habisan di kandang sendiri untuk lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions.

"Saya akan berjuang hingga titik darah penghabisan bersama para pemain karena saya tahu apa yang bisa mereka berikan, saya tahu mereka bisa melakukan hal-hal besar, dan saya akan terus bekerja dengan mereka," sebutnya.

Liga Champions merupakan kesempatan terakhir bagi Simeone untuk meraih trofi musim ini dan sang pelatih akan sangat lega atas kembalinya Griezmann.

Baca juga : Atletico Madrid Bangkit ke Puncak La Liga dengan Bantuan Griezmann

Penyerang berusia 32 tahun ini telah mencetak 18 gol dalam 36 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Atletico juga didukung oleh rekor kandang mereka yang kuat. Di stadion Metropolitano mereka telah memenangkan 18 dari 20 pertandingan musim ini di semua kompetisi, hanya sekali kalah melawan Athletic di Piala Raja.

Para pendukung mereka biasanya menciptakan suasana yang riuh di malam-malam besar dan pertandingan ini diperkirakan akan mencetak rekor baru dalam jumlah penonton di stadion berkapasitas 70.000 penonton ini.

Baca juga : Antoine Griezmann Catatkan 500 Penampilan di LALIGA

Simeone memiliki keraguan di lini pertahanan saat tidak ada pemain bertahannya yang berada dalam kondisi fit, kecuali Axel Witsel.

Gabriel Paulista melakukan kesalahan saat melawan Cadiz, sementara Reinaldo Mandava belum berada dalam kondisi terbaiknya setelah absen lama karena cedera.

"Kami harus mengatur ulang dan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan melawan Inter pada hari Rabu," ujar Witsel.

"Tidak ada waktu untuk berbicara, kami harus fokus pada pekerjaan kami dan bermain dengan baik melawan Inter," imbuhnya. (AFP/Ndf)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat