visitaaponce.com

Dortmund Tim Tersulit untuk Atletico di Perempat Final Liga Champions

Dortmund Tim Tersulit untuk Atletico di Perempat Final Liga Champions
Para pemain Borussia Dortmund merayakan keberhasilan mereka menembus perempat final Liga Champions.(AFP/INA FASSBENDER)

PELATIH Atletico Madrid, Diego Simeone, memuji calon lawannya di perempat final Liga Champions, Borussia Dortmund, sebagai tim tersulit yang bisa ditahan imbang oleh timnya.

Tim asal Jerman yang berada di peringkat kelima Bundesliga itu secara luas dipandang sebagai tim terlemah yang tersisa di kompetisi ini, namun pelatih Atletico, Simeone, tidak sependapat.

Atletico akan menjamu Dortmund pada leg pertama di Stadion Metropolitano pada Rabu (10/4) waktu setempat.

Baca juga : Diego Simeone Minta Atletico tidak Remehkan Borussia Dortmund

"Borussia adalah lawan yang paling sulit. Mereka memiliki banyak kualitas bagus, mereka tidak pernah kalah dalam empat bulan terakhir, dan mereka hebat dalam serangan balik," kata Simeone dikutip dari AFP.

"Mereka sangat kuat di kedua kotak penalti, dan mereka adalah tim yang paling kuat di delapan besar kompetisi," imbuhnya.

Simeone, yang hanya berjarak satu kemenangan dari 50 kemenangannya sebagai pelatih di Liga Champions, dan Atletico belum pernah jadi juara di Liga Champions dan ini merupakan harapan realistis terakhir mereka untuk meraih trofi musim ini dengan posisi tim di peringkat empat klasemen sementara La Liga Spanyol. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat