visitaaponce.com

Paris Saint-Germain vs Nice, Kylian Mbappe Antar Le Parisien ke Semifinal Coupe de France

Paris Saint-Germain vs Nice, Kylian Mbappe Antar Le Parisien ke Semifinal Coupe de France
Penyerang PSG Kylian Mbappe melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Nice di laga Coupe de France.(AFP/FRANCK FIFE)

KYLIAN Mbappe kembali menjadi starter dan mencetak gol kala Paris Saint-Germain (PSG) menang 3-1 atas Nice di laga perempat final Coupe de France, Kamis (14/3) dini hari WIB.

Setelah hanya tampil sebagai pemain pengganti kala PSG bermain imbang 2-2 dengan Reims di laga Ligue 1, akhir pekan lalu, Mbappe menjadi starter saat Luis Enrique melakukan enam perubahan pada skuat utamanya.

Mbappe membuktikan diri dengan mencetak gol di menit ke-14 dalam laga di Parc des Princes sebelum Fabian Ruiz menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada menit 33.

Baca juga : Tekuk Brest, PSG Melaju ke Perempat Final Coupe de France

Gaetan Laborde memperkecil ketertinggalan Nice pada menit 37 sebelum bek PSG Lucas Beraldo membuat skor menjadi 3-1 pada menit 60.

Gol Beraldo ke gawang Nice itu merupakan gol pertamanya untuk PSG.

PSG, yang merupakan juara 14 kali Coupe de France, akan berhadapan dengan Rennes di laga semifinal pada 3 April mendatang.

Baca juga : Mbappe Pimpin PSG Tekuk Strasbourg

Laga semifinal Coupe de France lainnya akan mempertemukan Lyon dengan klub Ligue 2, Valenciennes.

PSG berhasil menjuarai Coupe de France sebanyak enam kali di dekade terakhir namun gagal melakukannya di dua musim terakhir.

Mbappe harus mengawali laga dari bangku cadangan atau digantikan di babak kedua di empat laga PSg di Ligue 1 usai dia mengatakan kepada Le Parisien bahwa dia akan hengkang saat kontraknya habis di akhir musim ini. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat