visitaaponce.com

Atletico Madrid vs Barcelona Menang 3-0, Blaugrana Geser Girona dari Peringkat 2

Atletico Madrid vs Barcelona: Menang 3-0, Blaugrana Geser Girona dari Peringkat 2
Para pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Atletico Madrid.(AFP)

Barcelona menggeser posisi Girona di peringkat kedua klasemen sementara La Liga usai menaklukkan Atletico Madrid 3-0 pada laga pekan ke-29.

Anak-anak asuh Xavi Hernandez kini mengantngi 64 poin, unggul dua poin dari Girona di urutan ketiga. Pada pekan yang sama, Girona kalah dari Gtafe dengan skor tipis 0-1. Barcelona masih tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Real Madrid.

Kemenangan itu sekaligus membuat Blaugrana tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di kompetisi domestik.

Baca juga : Klasemen La Liga: Real Madrid terus Jauhi Dua Pesaing Utama, Barcelona dan Girona

Tiga gol yang tercipta di laga Atletico Madrid vs Barcelona dicetak Joao Felix, Robert Lewandowski, dan Fermin Lopez. Lewandowski juga menciptakan dua assist dalam pertandingan tersebut.

Laga berlangsung seru sejak awal. Atletico dan Barcelona saling jual beli serangan. Namun, tim tamu baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-38. Sebuah umpan tarik yang dikirim Lewandowski dari sisi kiri berhasil disambar Felix. Bola bersarang di gawang Jan Oblak.

Barcelona berhasil menggandakan keunggulan pada babak kedua. Laga berjalan dua menit, Lewandowski melepas tendangan di kotak penalti dan membobol gawang Oblak.

Tim tamu mencetak gol ketiga pada menit ke-65 setelah Fermin Lopez sukses menyundul umpan silang Lewandowski dari sisi kanan. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat